SuaraKawan.com
Jatim Trenggalek

Kompak, Anggota Polres Trenggalek Gotong Royong Bersihkan Masjid dan Aspol

Polres Trenggalek – Menjelang akhir pekan, Personel Polres Trenggalek memanfaatkan dengan menggelar olahraga bersama dan berbagai aktivitas lainnya. Olahraga bersama tersebut digelar dalam bentuk gowes bareng, senam, jalan santai maupun olahraga permainan lainnya. Sabtu, (2/10).

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. yang memimpin langsung kegiatan tersebut menuturkan, olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan imun tubuh agar tak mudah terpapar Covid-19.

“Agar anggota semua tetap sehat, fisik yang prima sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat lebih optimal.” Jelas AKBP Dwiasi.

Untuk gowes bareng, mengambil rute yang cukup lumayan jauh dengan rute melintasi area persawahan dan pedesaan. Berangkat bersama-sama dari halaman Mapolres menuju Gandusari, Kampak dan kembali lagi ke Mapolres. Sedangkan untuk senam digelar dihalaman Mapolres yang diikuti oleh sebagian anggota lainnya.

Tak berhenti disitu, usai olahraga bersama, sejumlah personel Polres Trenggalek melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan masjid, asrama, kantor Bhayangkari dan SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek.

“Lingkungan Polri harus menjadi contoh bagi yang lain. Kebersihan yang terjaga dan mengolah lingkungan agar lebih asri dan sehat.” Imbuhnya.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan pagi hari dengan tujuan agar tidak mengganggu pelayanan masyarakat baik ditingkat Polres maupun Polsek jajaran.

Related posts

Nekat Bawa Kabur Motor Teman, Pria Mojokerto Berhasil Dibekuk Polisi

Redaksi Mojokerto

Apresiasi Nakes dan Vaksinator, Kapolres Trenggalek Serahkan Bingkisan

Wong Nggalek

Demi Kelancaran Lalu Lintas, Polisi Trenggalek Kerja Keras Ditengah Hujan

Wong Nggalek