SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Pra TMMD ke 114 Tahun 2022 di Desa Rejeni Krembung

 

(SIDOARJOterkini) – Pelaksanaan TMMD ke-114 tahun 2022 yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0816/Sidoarjo telah direncanakan dan dipersiapkan jauh hari sebelumnya. Upaya untuk mengantisipasi terkendala cuaca atau hal lainnya maka dilaksanakan pra TMMD. Upacara pembukaan pra TMMD ke-114 tahun 2022 yang dilaksanakan di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo. Jumat, 24 Juni 2022

Kegiatan TMMD ke 114 Tahun 2022 oleh Kodim 0816/Sidoarjo merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dilanjutkan dengan pembersihan pavingsasi, Pembersihan 2 unit RTLH dan Pembersihan saluran irigasi.

Kasdim 0816/Sidoarjo Mayor Chb Suprianto sebagai Inspektur Upacara dan membuka secara resmi upacara Pra TMMD ke-114 Tahun 2022. Dalam amanatnya menyampaikan, kegiatan TMMD ini merupakan salah satu program Angkatan Darat yang bekerjasama dengan Pemerintah Pusat dan daerah serta lembaga instansi lintas sektoral yang bertujuan untuk menstimulasi percepatan pembangunan khususnya di daerah tertinggal/isolir maupun yang tidak terjangkau oleh Pemerintah Daerah.

“Pra TMMD ini sengaja digelar sebelum pelaksanaan upacara pembukaan TMMD, dengan tujuan agar dalam pelaksanaan kegiatan TMMD kali ini harus sesuai apa yang diharapkan dari Komando atas dengan hasil yang maksimal.” ujarnya.

Dijelaskannya, dengan dimulainya Pra TMMD yang bertujuan bisa mendukung kelancaran dan kesuksesan program TMMD, merupakan salah satu cara untuk memotivasi dan menumbuhkembangkan partisipasi masyarakat dalam membangun wilayahnya

“Sehingga mampu mendorong gerak maju pembangunan di daerah pedesaan.” Pungkasnya.(cles)

The post Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Pra TMMD ke 114 Tahun 2022 di Desa Rejeni Krembung appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kurangi Resiko Bencana, Pemkab Sidoarjo Akan Bentuk FPRB

redaksi

Bupati Sidoarjo Minta Pegawai Pemkab Hargai Waktu

redaksi

Pendapatan Pajak Daerah Sidoarjo Alami Kenaikan Signifikan Pada Triwulan Pertama

redaksi