Koalisi Parpol Prabowo – Sandi Di Jatim Optimis 2019 Ganti Presiden

273 views

SURABAYA (Suarakawan.com) – Setelah mendaftar di KPU RI sebagai Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno. Koalisi parpol pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jawa Timur langsung merapatkan barisan, dan optimis akan menang dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Mereka pun sudah mulai merancang startegi untuk mewujudkan agar benar-benar terjadi ganti presiden pada tahun depan.

“Bahwa nanti selama delapan bulan kedepan untuk bersama-sama. Pertyemuan ini starting poin menyamakan pandangan dan strategi dan melaporkanya pada ketua masing-masing. Dan golnya kedepan tahun 2019 benar-benar terjadi ganti presiden,” kata Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad, Senin (13/8).

Sadad mengatakan, setelah menggelar pertemuan, pihaknya akan meminta masukan dari kader di grass root sebagai bahan kampanye. Dia berharap agar semua jajaran dan kader di grass root bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

“Ini suatu pesan yang ingin kita sampaikan terhadap jajaran masingh masing partai. Di level Jawa Timur sudah mulai bergerak. Pesan ini sampai di tingkat struktur paling bawah. Kita bergerak serentak dan tentu semua masukan dan isu dibawah akan menjadi bagian pertimbangan untuk mendesain kemenangan,” tambahnya.

Dari pantauan, empat sekretaris parpol pendukung Prabowo-Sandi terlihat hadir dalam agenda itu. Mereka adalah Sekretaris DPD Demokrat Jatim Renville Antonio, Sekretaris DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan, Sekretaris Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad dan Sekretaris DPW PAN Jawa Timur Basuki Babussalam. “Kita yakin 2019 akan ganti presiden,” kata Irwan Setiawan. (aca)

 

Keterangan Foto : Pojok Kiri sekertaris Demokrat Jatim, Renville Antonio, Sekertaris PKS Jatim, Irwan Setiawan, Sekertaris Gerindra Jatim, Anwar Sadad, dan Sekertaris PAN Jatim, Basuki Babbusalam saat ditemui di Surabaya. (aca)

Pilpres 2019

Posting Terkait