SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Ketua Umum KONI Sidoarjo : Semua Cabor Harus Mampu Persembahkan Atlit Terbaiknya

 

Ketua Umum KONI Sidoarjo M. Franki Effendi

(SIDOARJOterkini) – Pada pengurusan baru, KONI Kabupaten Sidoarjo mentargetkan naik ke peringkat kedua pada Porprov VII Jatim 2021 mendatang. Setelah sebelumnya pada Porprov VI Jatim 2019 menduduki peringkat ketiga.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum KONI Sidoarjo M. Franki Effendi usai dilantik sebagai Ketua Umum KONI Sidoarjo periode 2021-2025 oleh KONI Jawa Timur, yang dihadiri langsung Bupati Sidoarjo, di Sun Hotel Sidoarjo 10 April 2021.

Disampaikan Franki Effendi, dirinya berharap semua Cabor (cabang olahraga) harus mampu mempersembahkan atlit-atlit terbaiknya.

 

Pengurus KONI Sidoarjo Masa Bakti 2021-2025

“Saya juga meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Sidoarjo agar atlet-atlet kita bisa berprestasi yang terbaik,” harap Franki Effendi.

Untuk memenuhi target itulah, KONI Kabupaten Sidoarjo selain mempersiapkan kekuatan 43 Cabor, juga telah menggandeng, kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi yang ada di Jawa Timur, untuk bersinergi dan memaksimalkan sumber daya yang ada.

Wakil Ketua KONI Sidoarjo Dr Imam Jawahir menjelaskan, pihaknya sudah teken MoU dengan beberapa perguruan tinggi yang ada di Jawa Timur ini, diantaranya Universitas Negeri Surabaya, Universitas Trunojoyo Madura dan Politeknik Pelayaran Surabaya.

“Kerjasama ini adalah untuk mensinergikan potensi sumber daya dan meningkatkan kualitas atlet-atlet yang ada. Bentuk kegiatannya bisa berupa seminar, penelitian, pelatihan hingga fasilitasi prestasi atlet melalui jalur prestasi,” imbuh Imam Jawahir. (st-12/cles)

The post Ketua Umum KONI Sidoarjo : Semua Cabor Harus Mampu Persembahkan Atlit Terbaiknya appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pria Sidorejo Krian Memperdagangkan Burung Langka Diringkus Polisi

redaksi

Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polri Ajak Masyakarat Berkarya Lewat Sederet Lomba

Redaksi Mojokerto

Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan, Gus Muhdlor Gagas Program 20 Ribu UMKM Naik Kelas dan Renovasi 2 Ribu Warung

redaksi