Para Istri Anggota Fraksi PAN Jatim Diminta Support Kinerja Suaminya

88 views

SURABAYA (Suarakawan.com) – Ketua DPW PAN Jatim Masfuk meminta kepada anggota Fraksi PAN DPRD Jatim, yang baru saja dilantik untuk lebih memaksimalkan tugas kedewanan terhadap program pembangunan yang dilakukan di jatim oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

“Sehingga keberadaan anggota DPRD Jatim dari Fraksi PAN benar benar memberikan kemanfaatan bagi kepentingan masyarakat Jatim. Khususnya masyarakat derah pemilihannya yang telah memberi amanat kepada mereka sebagai wakilnya,” ujarnya.

Bahkan untuk mendukung kinerja anggota Fraksi PAN, pihaknya kata Masfuk juga telah mengumpulkan istri para anggota DPRD Jatim fraksi PAN untuk mendukung suaminya sebagai anggota Fraksi PAN DPRD Jatim.

“Para Istri anggota Fraksi PAN saya minta unul mensuport mereka dalam menjalankan tugas mulia sebagai anggota DPRD Jatim. Percayalah secara penuh pada suaminya dan beri dorongan sebagai motifasi suaminya dalam menjalankan tugas kedewanan,” ungkapnya.

Apalagi fraksi lanjutnya adalah etalase partai. Maka sebagai orang yang membawa nama partai janganlah sampai mereka malah mencoreng partai dalam kinerjanya nanti sebagai anggota DPRD Jatim.

“Untuk itu saya tekankan kepada mereka pula untuk menjalankan tugas dengan membawa amanat Partai dan masyarakat yang mewakilinya. Ingat tanpa Partai dan dukungan masyarakat pemilihnya mereka tidak akan berada disini. Jadi ingatlah selalu nama Partai dan amanat masyarakat dalam tugas sebagai anggota DPRD Jatim,” pungkasnya. (Aca)

Posting Terkait