SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Kepala Desa Kedungboto Porong Ajak Warga Peduli Kebersihan Lingkungan

 

Kepala Desa Kedungboto Ahmad Solikhin Yahya

(SIDOARJOterkini) – Kepala Desa Kedungboto Kecamatan Porong Ahmad Sholikhin Yahya senantiasa menyerukan kepada warganya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

“Kebersihan dan keasrian lingkungan merupakan cerminan dari penghuninya,”ungkap Ahmad Sholikhin Yahya saat bersama warga memungut sampah di gang-gang desa, Selasa 06 April 2021.

Dikatakan Yahya, kebersihan desa yang digaungkan merupakan program Kedungboto Bersih bentukan Pemerintah Desa bersama dengan warga.

“Program Kedungboto Bersih merupakan bentuk kepedulian kita dan warga dalam menjaga lingkungan desa selalu bersih,”ucapnya.

Menurutnya, lingkungan yang bersih, tentu akan berpengaruh pada kesehatan warga. Lingkungan akan terlihat rapi dan asri.

“Kesadaran warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan akan terus kita pupuk melalui program Kedungboto Bersih,”tuturnya.

Yahya berharap, untuk mendukung Program Kedungboto Bersih tersebut, Pembangunan TPST (Tempat Pengolahan Sampah Terpadu) di desanya segera bisa direalisasikan.

“Kita targetkan dalam enam bulan ke depan, Kebersihan dan Kerapian lingkungan akan menjadi ikon Kedungboto, dan bisa dijadikan contoh oleh desa lain,”harapnya. (nic/cles)

The post Kepala Desa Kedungboto Porong Ajak Warga Peduli Kebersihan Lingkungan appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Kapolresta Mojokerto Melakukan Pengecekan Kendaraan di Terminal Kertajaya

Redaksi Mojokerto

Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Suwaluh Balongbendo, 1 Pengendara Alami Luka Serius

redaksi

Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polresta Sidoarjo Khitankan 125 Anak

redaksi