SuaraKawan.com
Politik

Kelas Teknis Sesi Kelima Bahas Penghitungan Suara Menyongsong Pemilu 2024

 

Hupmas, SURABAYA – Hari Selasa (03/08/2021), KPU Surabaya bersama KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Timur kembali mengikuti kegiatan Kelas Teknis Menyongsong Pemilu 2024 Sesi Kelima.

Kelas virtual ini digagas oleh KPU Provinsi Jawa Timur dan berlangsung lebih dari 2 (dua) jam yg dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Bertindak sebagai narasumber pada Kelas Teknis Sesi Kelima ini adalah Deny Bachtiar, Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kota Malang dan Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Malang, Nurhasin.

Dalam pemaparanya, Deny menjelaskan tentang Pengisian Formulir Penghitungan Suara dan Permasalahan-permasalahnya.

Sementara pemaparan materi kedua, Nurhasin menyampaikan tentang Penggunaan Sirekap Sebagai Penerapan Teknologi Informasi Pada Tahapan Penghitungan Suara.

Kegiatan Kelas Teknis yang dimoderatori oleh Subkoordinator Teknis dan Hupmas KPU Kota Malang, Bobby berlangsung interaktif. Selain tanya jawab juga diskusi serta sharing pengalaman kepemiluan antara peserta dan narasumber.

Diakhir acara Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Provinsi Jawa Timur, Insan Qoriawan dan Divisi SDM dan Litbang, Rochani memberikan pengarahan.

(aas/esar/ hupmas)

Sumber : KPU Surabaya

Related posts

AGAR PEMILIHAN SERENTAK 2020 BERJALAN LANCAR, KETUA KPU JATIM : PROVINSI TERUS KAWAL KABUPATEN/ KOTA

redaksi

KPU Surabaya Rapat Finalisasi Laporan Pilwali Surabaya

redaksi

Serentak, KPU Surabaya Lantik KPPS

redaksi