Kekompakan Forkopimcam Panggul dalam Cangkruan Kabtibmas.

78 views

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan Kambtibmas yang damai aman dan sejuk Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., memerintahkan Polsek Jajaran untuk selalu aktif menghadiri kegiatan di wilayah dan hadir di tengah-tengah masyarakat.

Menindak Lanjuti perintah Pimpinan, Kapolsek Panggul Polres Trenggalek Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., menghadiri giat Cangkruan kamtibmas yang di hadiri bersama tokoh agama dan para pemuda, serta masyarakat, membahas situasi Kamtibmas terkini di wilayah Kecamatan Panggul. Kamis (17/10) Malam.

Hadir dalam giat tersebut Camat Panggul Bapak Agus Dwi Karyanto, S.STP., Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan para pemuda serta Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul.

Dalam obrolannya Kapolsek Panggul mengajak bersama-sama untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, agar Kamtibmas Khusunya wilayah Kecamatan Panggul tetap dalam situasi yang aman dan kondusif serta adem ayem.

“Disisi lain Kapolsek juga mengutarakan tujuan dari diadakannya acara ini agar jajaran Forkopimcam bersama masyarakat dapat bersinergi dan bersatu, dengan begitu semua elemen masyarakat baik dari Kepolisian, TNI, pemerintahan dan masyarakat dapat guyup rukun.” Ujar Iptu Puguh.

Sementara itu, Camat Panggul Bapak Agus Dwi Karyanto, S.STP mengatakan, ” Cangkruan Kamtibmas ini sebagai salah satu wadah untuk menjalin keakraban dan komunikasi antara Forkopimcam serta aparat terkait yang ada di Kecamatan Panggul. “Ini bukti kekompakan kami,” Ucapnya.

Kami berharap acara Cangkruan bareng ini sebagai sarana untuk menjalin komunikasi yang lebih fleksibel lintas sektoral Kecamatan Panggul, dengan para toko Agama, Masyarakat dan Pemuda, Kalau terjalin komunikasi dengan baik seperti ini maka keamanan dan ketertiban akan tercipta secara kondusif dengan sendirinya,” ungkap Camat Panggul.

Polres Trenggalek

Posting Terkait