SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Kejari Sidoarjo Kembali Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

(SIDOARJOterkini) -Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo kembali mencanangkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Seluruh pegawai Korps Adhyaksa Sidoarjo menandatangani pakta integritas sebagai bentuk komitmen untuk menciptakan Kejari Sidoarjo kawasan yang bersih dan berintegritas.

“Kita canangkan kembali ZI menuju WBBk dan WBBM,”ungkap Kajari Sidoarjo Arief Zahrulyani usai ikrar dan mendatangani pakta integritas bersama semua pegawai di Kantor Kejari Sidoarjo, Selasa 23 Maret 2021.

Disampaikan Arief, pencanangan kembali yang dilakukan merupakan suatu etape perubahan yang lebih baik.

Kajari Sidoarjo Arief Zahrulyani

“Khususnya dalam enam area perubahan yang sedang kita laksanakan dan wujudkan,” ujarnya.

“Setiap orang di kantor ini harus menjiwai tagline perubahan yang kita ciptakan bersama dalam ide gagasan maupun realitas di lapangan,” jelas mantan Aspidum Kejati Kepri itu yang juga menyebutkan tagline Kejari Sidoarjo Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis).

Selain menandatangani pakta integritas, komitmen Kejari Sidoarjo juga dibuktikan dengan sejumlah fasilitas pelayanan bagi masyarakat yang sudah beroperasi tiga tahun lalu

Sejumlah fasilitas pelayanan bagi masyarakat pelayanan pelayanan terpadu satu pintu(PTSP), fasilitas ibu menyusui, perpustakaan, ruang konsultasi yang transparan dan berbagai fasilitas untuk mengawasi pegawai untuk antisipasi tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Arief juga memberikan support dan nasehat kepada semua pegawai agar bersungguh-sungguh dalam setiap menjalankan pekerjaan. Menurut dia, setiap pekerjaan yang dilakukan dengan sungguh-sungguh tidak pernah membohongi hasil yang tercapai.

“Man Jadda Wajada (siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil). Ini komitmen menjadikan zona integritas sebagai budaya kerja kita, salam perubahan, Kejari Sidoarjo menuju WBK dan WBBM,” pungkasnya.(cles)

The post Kejari Sidoarjo Kembali Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Warga Tulangan Terima BTPKLWN -TNI TA. 2022 di Koramil 0816/05 Tulangan

redaksi

Diduga Kelebihan Muatan, Truk Muat HCl Terguling di Jalan Keret Krembung

redaksi

Santriwati Manba’ul Hikam Tanggulangin Raih Juara D-MTQ Piala Gubernur Jatim

redaksi