Kehadiran Bhabinkamtibmas Sangat Diperlukan Setiap ada Kegiatan Masyarakat

23 views

Polres Trenggalek – Untuk lancar dan suksesnya penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) di wilayah desa Binaanya Bhabinkamtibmas polsek Bendungan Polres Trenggalek hadir untuk memberikan pengamanan. Jum,at (27/9)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Depok kecamatan Bendungan Polres Trenggalek Brigadir Rata Manola ada di tengah masyarakat untuk mendampingi dalam proses penyaluran Bantuan pangan non tunai (BPNT)

Bantuan pangan yang di saluran ini berupa beras yang di kelola Bumdes bekerja sama dengan PKH (program Keluarga Harapan) yang bantuan tersebut merupakan dana alokasi dari pemerintah dan disalurkan melalui bank yang ditunjuk yakni bank BNI.

“Penyaluran bantuan pangan ini yang menjadi prioritas utama adalah warga yang tidak mampu, adapun setiap kartu keluarga (KK) masing-masing mendapat 10kg beras berkwalitas baik dan telur ayam sebanyak 10 butir. Jumlah warga Ds.Depok yang mendapatkan bantuan ini di RT01 sd RT 10 Dsn Soko Sebanyak 186 dengan tempat kegiatan pengambilan di Kios Al Faida milik saudara Juwadi rt/rw 02/01 Dsn Soko Ds Depok”,terang Brigadir Rata Manola

Bhabinkamtibmas brigadir Rata Manola disela sela kegiatan penyaluran bantuan tersebut juga berkesempatan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada segenap warga yang hadir.
” Warga Desa Depok yang saya hormati demi terciptanya wilayah yang aman dan kondusif maka seluruh masyarakat untuk turut aktif membantu tugas polri dalam mencegahan peredaran miras dan narkoba serta gangguan keamanan lainnya”.ujar brigadir Rata Manola

Polres Trenggalek

Posting Terkait