SuaraKawan.com
Mojokerto

Kegiatan Rikkes Polresta Mojokerto Menyasar dari Pucuk Pimpinan hingga ASN

Polresta Mojokerto- Kegiatan Rikkes Berkala Kepada Polri Dan Asn Polresta Mojokerto, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K didampingi Waka Polres bersama Kapolsek Prajuritkulon dan PJU melaksanakan Rikkes Berkala hari pertama, Senin ( 08/03/2021).

Rikes kali ini dilaksanakan dalam 2 ( dua ) gelombang yaitu gelombang pertama sebanyak 99 orang, dan Gelombang kedua sebanyak 108 orang.

Beberapa pengujian dalam Rikkes bekala ini bermacam- macam, Pengambilan sampel darah; Pengambilan sampel Urine; Pemeriksaan Gigi; Pemeriksaan visus Mata; Tinggi badan dan berat badan;Pemeriksaan fisik berupa Tekanan darah (Tensi) dan lingkar perut; EKG /Rekam Jantung; Foto Rontgen (Thorax)Konsultasi kesehatan; Test Kesehatan jiwa MMPI (Keswa).

“Kita lakukan Rikkesla ini untuk mengetahui sejauh mana kondidsi fisik seluruh anggota polresta maupun kondisi kesehatan dalam dan mental jiwa, karena kita ketahui bersama tugas dan tanggung jawab yang di emban oleh anggota semakin berat, maka dengan rikkesla ini saya berharap kondisi kesehatan anggota bisa kita ketahui secara maksimal “ ucap Kapolresta Mojokerto dalam momentum tersebut.

Related posts

Naiknya Kejadian Laka dan PPKM, Polisi Mojokerto Sosialisasi Tertib Lalin dan Disiplin Prokes

Redaksi Mojokerto

Aksi Heroik Tim Damai Cartenz Berhasil Evakuasi Karyawan PTT Di Distrik Beoga

Redaksi Mojokerto

Resmikan Gedung Presisi dan RS Bhayangkara, Kapolri Harap Pelayanan Masyarakat dan Anggota Makin Optimal

Redaksi Mojokerto