Kegiatan Lomba Kampung Hebat DI Taman Kota Pasuruan

63 views

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota menghadiri giat Anugerah Kampung Sehat di Taman Kota Pasuruan Jl. Pahlawan Kel. Pekuncen Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan. Kemarin (20/12) pukul 20.10 wib.

Kegiatan lomba Kampung Hebat dimulai dari tanggal 5 November s.d 12 Desember 2019 yang diikuti oleh 12 dn 10 RT dan RW se Kota Pasuruan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengelola lingkungan hidup.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto, S.H, S.I.K, M.Si bersama Forkopimda Kota Pasuruan berikan penghargaan kepada pemenang lomba Kampung Hebat Tahun 2019 sebagai bentuk apresiasi yang diberikan pemerintah kepada masyarakat yang berhasil menciptakan berbagai inovasi dalam peningkatan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Pemerintah Kota Pasuruan selalu mengupayakan pembangunan berorientasi lingkungan baik melalui pembangunan sarana dan prasarana maupun peningkatan peran serta masyarakat. Oleh karena itu, besar harapan kami adanya sinergitas antara Pemerintah Kota Pasuruan dan masyarakat”. Ujar Walikota Pasuruan.

Walikota Pasuruan mengatakan dengan ini saya Raharto Teno Prasetyo selaku Plt WaliKota Pasuruan mengimbau kepada seluruh perangkat daerah Pemkot Pasuruan untuk memulai gerakan mengurangi penggunaan makanan dan minuman dalam kemasan plastik di acara atau giat yang dilaksanakan perangkat daerah. Deklarasi ini untuk mewujudkan Kota Pasuruan lebih bersih dan ramah lingkungan.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja Kota Pasuruan dengan Maksud dan Tujuan untuk menciptakan Kota Pasuruan yang bersih dari Sampah terutama Sampah Plastik serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pengelolaan dan menjaga Lingkungan Hidup.

 

The post Kegiatan Lomba Kampung Hebat DI Taman Kota Pasuruan appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait