Kedatangan Bhabinkamtibmas Karangrejo Beri Semangat Peserta Pramuka

20 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Karangrejo Aiptu Sumani tadi malam Sabtu (29/9) pkl. 20.30 Wib mendatangi peserta pramuka Gugus depan MA Alpalah dari Gandusari yg sedang melaksanakan perkemahan di lapangan balai desa Karangrejo Kampak.

Kedatangan Bhabinkatibmas Karangrejo tersebut sontak membuat kaget peserta kemah yang tak mengira akan didatangi Polisi di malam hari.

Dengan hadirnya anggota Polri tersebut memacu semangat para siswa siswi pramuka untuk melaksanakan kegiatan kepramukaan selanjutnya.

Setelah disambut kakak pembina Pramuka, Aiptu Sumani lantas memberikan yel yel semangat bagi para peserta. Dan kemudian dilanjutkan dengan memberikan beberapa arahan dan imbauan.

Imbauan yang diberikan Bhabin Karangrejo ini diataranya agar tetap menjaga kerukunan sesama pelajar,dan agar tidak boleh untuk mengikuti ajakan orang2 yang tidak bertanggung jawab untuk mengadakan atau bergabung dalam rangka unjuk rasa harus tetap ikut menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ditemui disela kunjungannya, Aiptu Sumani mengatakan “Selain imbauan kamtibmas tadi, saya sebagai Bhabinkamtibmas, meminta kepada para peserta untuk menjaga keselamatan dalam melaksanakan rangkaian kegiatan pada malam hari dan ikuti petunjuk dari para Pembina agar tidak terjadi hal yang kita tidak inginkan bersama” pungkasnya.

Polres Trenggalek

Posting Terkait