Kedapatan Simpan Sabu-sabu, Pria Asal Tuban ini Ditangkap Unit Reskrim Polsek Wonocolo

Barang bukti Sabu-sabu dalam plastik klip seberat 0,34 gram dan 1 unit ponsel merek Samsung yang disita petugas dari pelaku Bambang Aji.

Polrestabes Surabaya (08/12/2018) : Bambang Aji, asal Dusun Salam, Desa Ngepon, Jatirogo, Tuban, tak berkutik saat Unit Reskrim Polsek Wonocolo melakukan penangkapan terhadapnya.

Pemuda 19 tahun yang tinggal indekos di Jl. Wiyung I, Surabaya itu, ditangkap lantaran kedapatan memiliki Narkotika jenis Sabu-sabu.

“Penangkapan terhadap pelaku ini bermula dari informasi warga,” ujar Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo, Jumat, (07/12).

Dari informasi inilah kemudian Unit Reskrim melakukan penyelidikan. Setelah didapati Bambang sesuai ciri-ciri yang disebutkan, petugas segera melakukan penyergapan.

Saat itu, Bambang sedang melintas di depan Plaza Marina Jl. Raya Margorejo Indah, Surabaya, Selasa, (04/12/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Saat dilakukan penggeledahan badan, anggota menemukan satu poket kristal diduga kuat Sabu-sabu dan satu unit ponsel yang disimpan di saku celana sebelah kanan pelaku,” terang Budi Nurtajhjo.

Atas temuan ini, Bambang berikut barang bukti Sabu-sabu dalam plastik klip seberat 0,34 gram dan 1 unit ponsel merek Samsung digelandang ke Polsek Wonocolo.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Bambang terpaksa harus mendekam di dalam tahanan dan di jerat dengan Pasal 112 (1) Jo. Pasal 114 (1) UURI Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.