Kedapatan Bawa Sabu-sabu, Dua Pemuda Ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Sukomanunggal

Polrestabes Surabaya ( 11/04/2019 ) : Maksud nya ingin senang senang 2 orang laki laki warga jalan Gading dan jalan Kedung Tarukan surabaya ditangkap anggota Reskrim polsek sukomanunggal surabaya.

Kedua orang laki laki yang ditangkap minggu ( 7/4 ) di jalan Ngaglik surabaya ( dekat rel kerera apa ) sekitar pukul 00.30 wib bernama Ghufindra ( 21 ) dan Muahammad Maskur ( 21 )
Penangkap.

Pada waktu ditangkap kedua orang laki laki tersebut selesai membeli barang narkotika jenis sabu sabu di jalan sidotopo surabaya dengan harga Rp.150.000 dan uang yang digunakan membeli patungan masing masing Rp.75.000.

Ketika ditangkap ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sabu 1 ( satu ) poket yang dipegang tangan sebelah kiri oleh tersangka Ghufindra.

Menurut keterangan tersangka saat dilakukan pemeriksaan membeli sabu sabu di jalan sidotopo surabaya sudah 3 kali ini dan rencananya sabu sabu tersebut akan dibgunakan di rumahnya tersangka Ghufindra.

Menurut keterangan kapolsek sukomanunggal kompol muljono,SH.MH bahwa kedua tersangka kami jerat dengan pasal 114 ( 1 ) sub 112 (1 ) Jo 132 UU RI Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika dan kedua tersangka ditahan.

Sumber : Polrestabes Surabaya