Kedapatan Bawa Pil Koplo, Dua Pemuda Ditangkap Tim Respatti Polrestabes Surabaya

160 views

Polrestabes Surabaya (27/12/2018) : Aldi Iman Yunior, (20), warga Pesona Gunung Anyar VI, Surabaya, dan Didik Eka Pratama, (24), warga Simo Jawar, Simomulyo Baru, Surabaya, tak berkutik saat Tim Respatti menangkap keduanya.

Bukan tanpa sebab, Andi dan Didik ditangkap lantaran kedapatan membawa 10 butir pil koplo yang di bungkus dengan plastik klip di Jl. Sukomanunggal Jaya Bawah, Surabaya.

Ketua Tim Respatti IPDA Heri mengatakan, pada saat Tim Respatti melaksanakan patroli mobile di sekitar Jl. Sukomanunggal Jaya bawah, Ti Respatti menjumpai 2 orang pemuda mencurigakan yang sedang berhenti di pinggir jalan.

“Kemudian tim menghampiri kedua pemuda tersebut, lalu dilakukan penggeledahan badan dan ranmor. Setelah dilakukan penggeledahan ternyata salah satu dari pemuda ini membawa pil koplo sebanyak 10 butir,” kata Heri.

Atas temuan ini, Tim Respatti kemudian melakukan interogasi di tempat. Aldi dan Didik mengaku bahwa keduanya membeli pil koplo ini dengan harga Rp. 20 ribu. Selanjutnya, untuk proses lebih lanjut, Aldi dan Didik diserahkan ke Polsek Sukomanunggal.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukomanunggal.

Editor : Saiful.

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait