SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Kecelakaan Tragis Libatkan Sepeda Motor dan Truk di Raya Medaeng Waru, 1 Korban Tewas

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut 1 korban meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Medaeng melibatkan truk tronton dengan sepeda motor, Sabtu Siang 22 Mei 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Vario Nopol S-6631-NAW yang dikendarai Rohmayana Widya Astuti (24) warga Bendungan Jati RT 1 RW 4 kecamatan Pacet Mojokerto yang berboncengan dengan Nurul Farida Mahfudhoh (24) warga Desa Sajen kecamatan Pacet Mojokerto, yang melaju dari arah Timur ke Barat.

Saat di lokasi tiba-tiba ada mobil Pick up yang keluar dari sebuah gang, sontak membuat pengendara kaget dan menghindar ke kanan, dan menyerempet Truk Nopol. K1468-JK yang dikemudikan
Wahyu aji Setiawan (21) alamat tanjungsari RT 10 RW 1 Tanjung Anom kecamatan Taman, yang berjalan dari arah sama (Timur – Barat)

“Saat serempetan itulah, korban yang dibonceng terlepas hingga terjatuh ke kanan dan terlindas roda sebelah kiri belakang truk,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi sangat mengenaskan. Petugas mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum.

“Kendaraan yang terlibat telah kita sita sebagai barang bukti,”tegasnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Untuk penyelidikan Kasus Laka ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (cles)

The post Kecelakaan Tragis Libatkan Sepeda Motor dan Truk di Raya Medaeng Waru, 1 Korban Tewas appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Bambang Haryo : Jangan Alihkan Isu Monopoli dan Pelanggaran Hak Konsumen Dengan Membangun Dermaga Eksekutif Baru

redaksi

Kapolresta Mojokerto Memberikan 4 Hal Dasar Langgeng Dalam Berumah Tangga.

Redaksi Mojokerto

Ikuti Jejak Kesuksesan Airlangga, Gus Muhdlor Minta Guru SD Ajarkan Sejarah Sidoarjo

redaksi