Kecelakaan di Tol Sidoarjo, Bus Tentrem Terguling, 3 Penumpang Terluka

110 views

Sidoarjo (Suarakawan.com) – Bus Tentrem mengalami kecelakaan tunggal di KM748.200 Tol Sidoarjo arah Waru, Jumat (28/6/2019). Kecelakaan ini membuat 3 penumpang Bus Tentrem mengalami luka-luka.

Kecelakaan Bus Tentrem jurusan Surabaya- Malang itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Bus bernopol N 7859 UG itu dikemudikan Susanto (36), warga Desa Klampok, Singosari, Malang.

Bus tersebut membawa 18 penumpang yakni 11 laki-laki dan 7 perempuan. Korban 3 orang dilarikan ke RS Siti Khodijah Sepanjang, Taman, Sidoarjo.

Kanit Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengungkapkan, kecelakaan disebabkan karena tidak kehati-hatian pengemudi. Pengmeudi mengunakan bahu jalan dengan ngebut dan tidak mengusai kemudi.

“Bersamaan dengan itu Mitsubishi Pajero nopol tidak di ketahui juga akan menggunakan bahu jalan kemudian pindah lajur. Bus spontan ngerem dan mesin mati, pengemudi banting kiri sehingga bus terguling,” kata Sugeng.

“Setelah dilakukan evakuasi oleh petugas Jasa Marga. Kendaraan bus dibawa ke pool derek satelit, sedangkan pengemudi diminati keterangan di Satlantas Polresta Sidoarjo,” tandas Sugeng.(dtc/ziz)

Kecelakaan

Posting Terkait