Kecelakaan di Madiun, Bus Rombongan Siswa SD Ponorogo Hantam Kakek Hingga Tewas

Ilustrasi

Madiun (Suarakawan.com) – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Desa Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis (18/10/2018). Sebuah bus pariwisata yang mengangkut rombongan siswa sekolah dasar (SD) asal Ponorogo menghantam seorang kakek hingga tewas.

“Korban bernama Somiran (66), warga Desa Candimulyo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, tewas di tempat setelah ditabrak bus pariwisata dari arah Ponorogo menuju Madiun,” kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih.

Imam menjelaskan, kecelakaan yang menimpa Somiran bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat AE 3053 FK berjalan dari arah barat menuju ke timur. Saat berjalan menyeberang dari barat ke timur, sepeda motor korban tertabrak bus pariwisata yang melaju dari selatan ke utara.

“Sesampainya di lokasi kejadian karena kurang hati-hatinya pengemudi sepeda motor akhirnya tertubruk bus pariwisata yang berjalan dari arah selatan ke utara,” ujar Imam.

Kecelakaan yang menelan korban jiwa seorang kakek itu menjadi obrolan ramai di dunia maya. Di grup Info Cegatan Wilayah Ponorogo, banyak nitizen yang mengunggah foto dan kronologi peristiwa tersebut.(kcm/ziz)