SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Kasus Covid 19 Meningkat,  Ansor Kedungrejo Semprot Desinfectan

SIDOARJOterkini – Salah satu upaya untuk mencegah merebaknya virus Covid-19,  adalah dengan penyemprotan desinfectan.  Seperti itulah yang dilakukan oleh Gerakan Pemuda (GP)  Ansor Ranting Kedungrejo, Kecamatan Waru, Minggu (1/8/2021).
GP Ansor Ranting Kedungrejo tergerak untuk penyemprotan desinfectan,  seiring meningkatnya kasus Covid-19,  terutama di wilayah Desa Kedungrejo dan sekitarnya.  “Karena itu kami bersama bersama relawan,  banom dan lembaga lainnya menggelar kegiatan ini (penyemprotan desinfectan, red), ” ujar Wakil Ketua GP Ansor Ranting Kedungrejo,  Dendi Fiqie Saputra.
Dendi menambahkan,  penyemprotan desinfectan di wilayah Kedungrejo. Termasuk sepanjang jalan Brigjen Katamso yang merupakan jalan protokol Surabaya-Sidoarjo.
Kegiatan penyemprotan desinfectan digalakkan lagi sejak melonjaknya kasus Covid 19. “Untuk menekan angka kematian yang berada di wilayah Kedungrejo kita lakukan pencegahan melalui penyeprotan desinfektan,” tandas Dendi.
Selain Ansor,  elemen lain yang ikut dalam kegiatan antara lain Satgas NU,  IPPNU,  Forum Relawan Sidoarjo Tangguh,  Galena dan elemen lainnya.  Kegiatan seperti ini akan digalakkan untuk menghambat penyebaran Covid 19. (st 20)

The post Kasus Covid 19 Meningkat,  Ansor Kedungrejo Semprot Desinfectan appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Korban Tenggelam di Sungai Buntung Taman Berhasil Ditemukan Tak Bernyawa

redaksi

Ketua KPK RI Didampingi Bupati Sidoarjo Tinjau Vaksinasi di Umaha Taman

redaksi

PWI Jatim Nobatkan Kapolresta Sidoarjo Sebagai Tokoh Kamtibmas 2021

redaksi