SuaraKawan.com
Headline Jatim Mojokerto

Kasi Humas Polresta Mojokerto Beri Arahan Pada Siswa PKL Saat Apel Pagi

Kasi Humas IPTU MK Umam Pimpin Apel Pagi Bersama Siswa PKL

suarakawan.com, Mojokerto – Kegiatan Apel pagi ini ditujukan untuk Siswa PKL (Praktik kerja lapangan) yang di Polresta Mojokerto Kota, pada Senin (14/2/2022) Pagi.

Kegiatan ini menindaklanjuti kegiatan Siswa PKL agar tetap semangat mencari ilmu di Polresta Mojokerto Kota khususnya di bidang humas (hubungan masyarakat)

Ada beberapa siswa yang sedang menjalankan kegiatan PKL di Humas Polresta Mojokerto, dua siswa bernama Yudha dan Dio dari SMK PGRI Sooko, dan satu siswi Ratna dari SMK Darul Ulum Kepuhdoko Jombang.

Adapun lokasi apel pagi tersebut di lakukan didepan Mapolresta Mojokerto, “Dalam kegiatan PKL ini, Adik-adik disini kalian mencari ilmu sebanyak-banyak nya. Ilmu itu gak harus disekolahan, disini kalian bisa cari ilmu sebanyak-banyak nya agar ilmu tersebut dapat bermanfaat bagi masa depan kalian,” Tutur Kasi Humas

“Dan kalau bisa kalian juga membuat satu akun media sosial entah itu instagram, youtube atau twitter siapa tau akun kalian dilirik sama perusahaan besar,itu kan sangat menguntungkan bagi kalian sendiri ,” Lanjutnya.

Dalam Kegiatan apel pagi ini siswa – siswi PKL (Praktik kerja lapangan) sangat antusias dan senang bisa PKL di Polresta Mojokerto.

Selang beberapa saat, Kasi Humas kedatangan tamu dari SMK Darul Ulum Jombang yang ternyata adalah guru pendamping Ratna, Salah satu Siswi PKL di Humas Polresta Mojokerto.

Pak Fadli, Ia Guru pendamping Ratna salah satu siswi PKL mengatakan “anak-anak itu lebih suka menonton video dari pada membaca (literasi) Simpulnya.

Setelah melaksanakan apel pagi para peserta apel melanjutkan kegiatan rutinitas nya masing-masing yaitu monitoring, kliping koran, kliping Medol (Media online), Pemantauan digital (Medsos) dan Kegiatan lainnya. (MK/RH/YD)

Related posts

Honda Brio Tertimpa Pohon Tumbang Saat Hujan Angin Mengguyur di Jalan Ketapang Tanggulangin

redaksi

BPN Sidoarjo Mengeluh ke Dewan, Butuh Anggaran Program PTSL

redaksi

Warga Rukos Menjadi Sasaran Swab Acak dan Ops Yustisi Polresta Mojokerto

Redaksi Mojokerto