KASATRESNARKOBA, GELAR EVALUASI DAN ARAHAN OPERATOR JOGO SUROBOYO

Surabayaraya.com – (Kamis, 18/07/2019) Setelah diresmikannya Aplikasi Jogo Surboyo 2407 pada event Police Expo seminggu yang lalu di Atirum Mall Tunjungan Plaza 3 oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, secara resmi aplikasi tersebut bisa dinikmati oleh masyarakat kota surabaya.

Kaurbinops Satresnarkoba sebagai pengawas Operator Aplikasi Jogo Surboyo melakukan evaluasi kepada para Operatornya

Dalam mendukung berjalannya aplikasi tersebut, Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya membentuk sebuah tim operator yang bertugas untuk melakukan monitoring dan pengimputan data terkait pelayanan yang diberikan oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Pelayanan yang dimiliki oleh Satresnarkoba Polrestabes Surabaya dalam aplikasi tersebut adalah Pengaduan/ Laporan Informasi dari masyarakat terkait tindak pidana penyalahgunaan narkoba, Laporan Polisi dan Layanan SP2HP. Khusus untuk Laporan Polisi dan Layanan SP2HP hanya bisa diakses oleh keluarga tersangka yang sanak saudaranya menjalani penyidikan atas kasus narkoba di Satresnarkoba.

Khusus untuk masyarakat umum, layanan Aplikasi Jogo Suroboyo hanya menerima pengaduan/ laporan informasi yang diberikan untuk membantu anggota kepolisian Satresnarkoba dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba.

Agar maksimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, Kasatresnarkoba melakukan evaluasi setiap minggunya dan memonitoring secara langsung perkembangan imput data laporan polisi semata-mata untuk menstransparasi proses hukum yang sedang dijalani oleh seorang tersangka kepada masyarakat.Skt.10

The post KASATRESNARKOBA, GELAR EVALUASI DAN ARAHAN OPERATOR JOGO SUROBOYO appeared first on .

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post