Kasatlantas gelar Tasyakuran dan Olahraga HUT Satlantas ke-64 dengan Meriah

38 views

Polresta Pasuruan, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Achmadi, SH, menggelar kegiatan tasyakuran dan olahraga seluruh jajaran Polres Pasuruan Kota dalam rangka Hari Ulang Tahun  Satlantas ke-64 pada Sabtu (21/9/19) 07.00 wib.

Dalam giat ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pasuruan IR. Siti Zuniati M.M, para Kabag, Kasat Polres Pasuruan Kota, Perwakilan Bank BRI, Perwakilan Dinas Perhubungan, Perwakilan Jasa Maharja Kota Pasuruan beserta seluruh jajaran Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan ini diisi dengan berbagai acara seperti senam pagi, pertunjukan Polisi Cilik (Polcil), sambutan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H, doa, ramah tamah, memotong tumpeng, dan bernyanyi bersama.

Kegiatan senam pagi diikuti oleh seluruh undangan. Kapolres Pasuruan Kota AKBP AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H dan para undangan bersemangat dalam mengikuti gerakan senam pagi ini yang dipimpin oleh instruktur senam.

Pertunjukan Polisi Cilik (Polcil) bertujuan untuk mewujudkan pelajar yang berkarakter, mandiri, disiplin dan senantiasa bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Pertunjukan Polisi cilik ini juga mengikuti lomba yang pertama di Gor Untung Suropati mendapatkan Juara 2 dan untuk lomba kedua di Polda Jatim dan mendapatkan Juara 2 untuk perwakilan Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H memotong tumpeng untuk Satlantas yang paling senior Aiptu Ridwan, dan Kabagren Kompol Purwadi, SH memotong kue untuk Satlantas yang paling Junior Bripda Alif Ramadhani. Acara dilaksanakan dengan sangat meriah di halaman Gedung Abdurrahman Polres Pasuruan Kota.

The post Kasatlantas gelar Tasyakuran dan Olahraga HUT Satlantas ke-64 dengan Meriah appeared first on PASKOT.ID.

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Posting Terkait