SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin Gelar Silaturrahmi ke Tiga Pilar

 

(SIDOARJOterkini) – Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin melakukan silaturahmi ke Pemerintahan Kecamatan, Polsek dan Koramil yang tergabung dalam tiga pilar Kecamatan Tanggulangin, Senin 07 Juni 2021.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin Diana SH menyampaikan, kedatangannya bersama para pengurus ke tiga pilar tersebut untuk silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi untuk berbagai agenda kegiatan.

“Kegiatan yang kami lakukan untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, apalagi ini masih bulan Syawal sekalian melakukan halal bihalal,”ujar Diana.

Ditambahkannya, sebagai organisasi kepemudaan pihaknya meminta kepada tiga pilar di Kecamatan Tanggulangin untuk selalu dilibatkan dalam berbagai agenda kegiatan di wilayah Kecamatan Tanggulangin.

“Kita berharap ikut dilibatkan dalam setiap agenda kegiatan,”ujarnya.

Sementara itu Camat Tanggulangin Sabino Mariano mengatakan, Keberadaan karang Taruna harus bisa menjadi contoh bagi generasi muda yang lain dan terus mengembangkan potensi diri dengan hal positif.

“Sebagai pemuda harus selalu berinovasi dan berperan dalam berbagai kegiatan kepemudaan di wilayahnya,”ucapnya.

Senada disampaikan Danramil Tanggulangin Kapten Inf Hutomo, peran masyarakat khususnya pemuda sangat dibutuhkan terutama ketika kondisi sedang dalam pandemi Covid-19. Pihaknya akan melibatkan para pemuda dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran corona di wilayah Tanggulangin.

“Berbagai kegiatan pencegahan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat bisa dilakukan para pemuda bersama dengan Tiga Pilar,”tegasnya.(nic/cles)

The post Karang Taruna Kecamatan Tanggulangin Gelar Silaturrahmi ke Tiga Pilar appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Boleh Mudik Bareng, Dewan Ingatkan Pemkab untuk Lakukan Cek Kendaraan

redaksi

Polresta Mojokerto Gagalkan Aksi Curat ATM Indomaret

Redaksi Mojokerto

Usai Lindas Pemotor Hingga Tewas di Jalan Seduri Balongbendo, Truk Gandeng Melarikan Diri

redaksi