Kapolsek Wonocolo Pimpin Operasi Cipta Kondisi Rayon VI Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya (21/09/2018) : Selain untuk menertibkan pengendara, operasi cipta kondisi secara berkala dengan waktu dan tempat yang ditentukan secara random oleh petugas Kepolisian juga dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kerawanan.

Dalam hal ini, sebagaimana yang dilakukan oleh Rayon VI Polrestabes Surabaya yang terdiri dari Polsek Wonocolo, Polsek Tenggilis Mejoyo dan Polsek Rungkut, yang menggelar operasi cipta kondisi di Jl. Raya Jemursari, Surabaya, Rabu, (19/09).

Operasi cipta kondisi Rayon VI Polrestabes Surabaya ini di pimpin oleh Kapolsek Wonocolo Kompol Budi Nurtjahjo. Operasi cipta kondisi di gelar dengan menyasar kelengkapan kendaraan, kejahatan 3C, Narkoba, Sajam, Senpi, Miras serta berbagai kemungkinan gangguan Kamtibmas.

Dalam operasi cipta kondisi ini, petugas gabungan berhasil memeriksa sebanyak 331 orang pengendara, diantaranya adalah sepeda motor 317 unit dan mobil sebanyak 14 unit. Sementara penindakan diberikan kepada 17 pengendara yang kedapatan melanggar.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.