Kapolsek Wonocolo Pimpin Apel Pagi Berikan Sejumlah Petunjuk dan Arahan

Polrestabes Surabaya (11/12/2018) : Apel pagi personel polsek wonocolo dipimpin oleh kapolsek Kompol Budi Nurtjahjo, SH, MKn. Ikut mendampingi wakapolsek Akp Abdul Karim, SH, MH, kanit lantas Ipda Edi Sisnoto, SH dan pawas kanit intelkam Ipda Agus Priyono.

Dilanjutkan memberikan pengarahan :

  1. Atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas kinerjanya selama ini sehingga diberikan kemudahan kelancaran meraih yang selama ini kita impikan dan terwujud bahwa polrestabes surabaya menerima penghargaan predikat WBBM dari kementerian RBP RI di jakarta.

Harapannya ke depan untuk mempertahankan predikat WBBM agar masing-masing personel untuk saling menjaga nama baik institusi Polri, meningkatkan pelayanan masyarakat & kinerja dan menghindari melakukan perbuatan tercela yang melanggar hukum.

  1. Sinergitas peran bhabinkamtibmas dan unit reskrim untuk melakukan pendataan dan pulbaket harga sembako di pasar tradisional yang ada di masing-masing kelurahan yang selanjutnya dipakai sebagai bahan pelaporan satgas pangan polrestabes surabaya oleh kanit reskrim.
  2. Pengamanan kegiatan masyarakat festival Partai Solidaritas Indonesia bertempat di gedung JX internasional surabaya.
  3. Melanjutkan rangkaian proses lidik sidik perkara pencurian kabel telkom Tkp depan UINSA jalan A Yani frontage timur yang merugikan PT KAI Daop 8.
  4. Kanit reskrim dan penyidik hadir mengikuti vidcon kabareskrim polri bertempat di lantai II gedung command center polrestabes surabaya.
  5. Kanit sabhara dan kanit binmas berikut urmin unitnya hadir mengikuti rakor dan pengarahan tim baharkam polri di gedung bhara daksa polrestabes surabaya.
  6. Kasium dan urmin hadir mengikuti anev penyerapan anggaran polrestabes surabaya khusus rayon VI bertempat di polsek tenggilis.
  7. Melaksanakan sambang, tatap muka, DDS dan binluh kepada warga masyarakat, tokoh masyarakat maupun tokoh agama dalam rangka harkamtibmas dan menjaga tali silaturahmi.
  8. Peningkatan harkamtibmas antisipasi kejahatan jalanan, sispam mako, kebersihan mako, penjagaan tahanan dan kebersihan ruang tahanan.
  9. Peningkatan pelayanan dan pengawasan terhadap keluarga pembezuk tahanan, waktu berkunjung pukul 10.00 – 14.00 wib.
  10. Selalu bersyukur kepada Allah Swt dengan diberikan kemudahan kelancaran dalam menjaga amanah, jaga keluarga, jaga kesehatan, jaga soliditas dan jaga nama institusi kepolisian RI.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.

Editor : Saiful.