SuaraKawan.com
Gresik

Kapolsek Ujungpangkah Bagi Masker Di Pasar Bandeng Sitarda

Kapolsek Ujungpangkah Bagi Masker Di Pasar Bandeng Sitarda

Ujungpangkah – Mengantisipasi kerumunan masyarakat yang mendatangi Pasar bandeng yaitu merupakan tradisi tahunan yg ada di kota Gresik yang mana di masa pandemi ini ada 10 tempat di masing masing kecamatan yg ada di kota gresik menjelang lebaran,Polsek Ujungpangkah Polres Gresik melaksanakan patroli imbauan di sambil bagi masker gratis Kamis (06/5/2021)

1620330161418858-1.png

Kegiatan patroli dipimpin langsung Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH bersama anggota gabungan baik Dari Koramil Satpol PP dan linmas. Petugas berkeliling distan dan sebelumya melaksanakan pembagian masker di area pasar bandeng dilapangan Sitarda Pangkah Kulon baik kepada warga yg mau masuk atau lewat guna menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan 5M.

Tidak hanya imbauan kepada pengunjung, petugas juga mengimbau pengelola pertokoan agar memperhatikan protokol kesehatan dengan melakukan pembatasan pengunjung agar tidak menimbulkan kerumanan dan juga mewajibkan semua memakai masker.

1620330156500573-2.png

“ Imbauan dilakukan kepada pengelola dan pengunjung agar menjalankan prokes untuk pencegahan penyebaran Covid-19 “ serta Larangan Tidak boleh mudik .

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH Dalam patroli tersebut, petugas juga membagikan masker kepada pengunjung yang dijumpai tidak memakai masker dan juga dilakukan pembinaan apabila beraktifitas diluar rumah apalagi ketempat umum wajib menggunakan masker.
imbauan protokol kesehatan 5M seperti jaga jarak, jangan berkerumun dan wajib pakai masker dan Larangan Tidak boleh Mudik untuk selalu mengingatkan pengunjung karena berpotensi menyebarkan virus Corona.(uj)

The post Kapolsek Ujungpangkah Bagi Masker Di Pasar Bandeng Sitarda appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Gelar Binrohtal Rutin, Polres Gresik Peringati Nuzulul Qur’an

redaksi

Nekat Mudik ke Gresik, Isolasi di GJOS Menanti.

redaksi

Guru SMP Asal Malang Perakit Senpi Ilegal Berhasil Diamankan Polisi

redaksi