Kapolsek Tenggilis Mejoyo titipkan pesan Kamtibmas untuk di sampaikan kepada murid SMAN 16 Surabaya

Polrestabes Surabaya Kamis 13/06/2019

Himbauan dan Pesan Kamtibmas Disampaikan Kapolsek Tenggilis Mejoyo di SMA Negeri 16 Surabaya

0
25
    

Surabaya – Halo Dunia

Dalam rangka menjaga kondusifitas kewilayahan tetap terjaga, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Kompol Totok Sumarianto, S.H., M.H., didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Panjang Jiwo Aiptu H Agus HU gencarkan kegiatan Sambang dan Door to Door System ke SMA Negeri 16 Jalan Prapen Panjang Jiwo Surabaya.

Kedatangan Intansi baju coklat ini, pada hari Rabu (12/06/2019) pukul 11.05 Wib, mendapat sambutan langsung dari Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 16.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Kompol Totok Sumarianto, S.H., M.H., memberikan himbauan kamtibmas jelang putusan MK agar tidak terprovokasi dan isu-isu tidak benar di media sosial seperti Facebook, Tweeter, WhatsApp dan lainnya.

“Kami pesan kepada adik-adik siswa jangan percaya dengan berita Hoax, yang disebar melalui medsos, karena itu dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Apalagi menjelang putusan MK di Jakarta,” ucap Kompol Totok Sumarianto, S.H., M.H.

Ia berharap supaya seluruh masyarakat, khususnya kaula muda generasi millennial supaya bijak dalam bermedsos. Sharing sebelum share. Mari ciptakan Surabaya yang aman, damai dan sejuk.

“Ayo Jogo Suroboyo,” pungkas Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

The post Kapolsek Tenggilis Mejoyo titipkan pesan Kamtibmas untuk di sampaikan kepada murid SMAN 16 Surabaya appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya


Top