Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Bagikan bingkisan sembako kepada warga RT04 RW 03 Panjang jiwo

Polrestabes Surabaya.- Dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Totok Sumarianto membagikan sembako berupa gula dan minyak goreng .( Kamis 18/07/2019).

Bertempat di Jl. Panjang jiwo gang lebar ( depan TK Baitul Ilmi ) Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Totok Sumarianto didampingi anggota menyapa para ibu -ibu PKK yang sudah berkumpul ditempat tersebut.

Kepada para ibu-ibu PKK RT 04 RW 03 panjang jiwo tersebut Kompol Totok Sumarianto menjelaskan Bhakti sosial yang diselenggarakan oleh Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun tandasnya.

Satu persatu para ibu – ibu PKK RT 04 RW 03  antri dengan tertib sembako yang dibagikan langsung  oleh Kompol Totok Tersebut.

Ekspresi wajah senang terlihat setelah ibu-ibu menerima paket sembako dari Kapolsek Tenggilis Mejoyo.

“Sambil menerima paketan sembako salah satu ibu penerima sembako mengaku cukup senang dan mendoakan personel Polsek Tenggilis Mejoyo mendapatkan barokah serta diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas”tandasnya.

“Semoga apa yang diberikan oleh Polsek Tenggilis Mejoyo bermanfaat bagi warga masyarakat.ucap totok

 

Humas Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya.

The post Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Bagikan bingkisan sembako kepada warga RT04 RW 03 Panjang jiwo appeared first on .

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post