Kapolsek Tambaksari Pimpin Pengamanan Kunjungan Kapolrestabes Surabaya di Pon Pes Miftahul Sunnah

Polrestabes Surabaya (11/10/2018) : Dalam rangka menjamin keamanan serta kenyamanan saat kunjungan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Rudi Setiawan di Pondok Pesantren Miftahul Sunnah, Jl. Kedung Tarukan, Surabaya, Polsek Tambaksari melaksanakan pengamanan dan pengawalan.

Pelaksanaan pengamanan dan pengawalan ini sendiri, di pimpin langsung oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Sirdi. Dalam kunjungannya, Rudi Setiawan ditemui langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Sunnah, KH. Miftahul Akhyar.

Dalam kunjungan tersebut, Rudi Setiawan didampingi oleh Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya AKBP Benni dan Kapolsek Tambaksari Kompol Sirdi. Saat bertemu dengan pengasuh Pon Pes Miftahul Sunnah, Rudi Setiawan menyampaikan ucapan selamat kepada KH. Miftahul Akhyar yang telah diangkat sebagai Rois Aam PBNU.

Tak hanya itu, kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Rudi Setiawan mengundang KH. Miftahul Akhyar untuk menghadiri agenda tabligh akbar yang akan diselenggarakan di halaman utama markas Kepolisian Daerah Jawa Timur pada tanggal 18 Oktober 2018 mendatang.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.

Editor : Saiful.