Kapolsek Tambaksari Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polrestabes Surabaya (15/12/2018) : Tak hanya tegas dalam penegakan hukum, Kepolisian Republik Indonesia juga dituntut mampu hadir dan berada ditengah-tengah masyarakat agar dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan berbagai cara, personel Bhayangkara pun berlomba-lomba untuk meraih hati masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Gatot Hariyanto.

Untuk memenuhi prinsip yang sudah mendarah daging dalam organisasi Kepolisian, Gatot tak segan-segan untuk menghadiri undangan masyarakat, khususnya dalam kegiatan keagamaan.

Perwira dengan melati satu di pundak ini, menghadiri undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. acara tersebut diselenggarakan oleh pengurus Musola Baitur Rohim yang digelar di Jl. Bronggalan, Surabaya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga dihadiri oleh Camat Tambaksari Drs. Ridwan Mubarun, Danramil Tambaksari Mayor Inf NH. Iriawan, Lurah Pacar Keling Sri Sukartianti, dan Kepala KUA Tambaksari Imam Yahya.

Sementara itu, hasil pemantauan anggota Polsek Tambaksari yang melaksanakan pengamanan acara ini, warga dan jamaah yang hadir diperkirakan mencapai 1800 orang dari 80 masjid se-Kecamatan Tambaksari.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.
Editor : Saiful.

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post