Kapolsek Sukomanunggal Pimpin Pengamanan Jalur PSHT

Polrestabes Surabaya (22/09/2018) : Anggota Polsek Sukomanunggal melaksanakan pengamanan di simpul-simpul jalan yang dilalui oleh rombongan perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) menuju ke pantai Kenjeran surabaya.

Sebelum melaksanakan pengamanan terhadap rombongan PSHT yang melewati wilayah Polsek Sukomanunggal, terlebih dahulu dilaksanakan apel di markas Polsek Sukomanunggal langsung dipimpin oleh Kompol Muljono SH. MH.

Jalur atau simpul-simpul jalan yang diisi oleh anggota dalam pengamanan rombongan PSHT menuju ke pantai Kenjeran pertigaan Jl. Tanjungsari, pertigaan Jl. Darmo Satelit dan pertigaan Jl. Simo Pomahan atau jalan exit pintu tol Jl. Banyu Urip Surabaya.

Disamping itu ada anggota yang melaksanakan mobiling di wilayah Sukomanunggal.

Sebelum rombongan pencak silat PSHT melewati wilayah Sukomanunggal yang akan menuju ke wilayah pantai Kenjeran, anggota PSHT yang berasal dari wilayah barat terlebih dahulu berkumpul di Jl. Karang Poh wilayah Tandes Surabaya.

Petugas Kepolisian memang memberi perhatian lebih pada perjalanan rombongan PSHT yang akan menghadiri agenda pengesahan sabuk di pantai Kenjeran.

Rombongan perguruan pencak silat PSHT dalam perjalanan ke pantai Kenjeran, Surabaya berkonvoi dengan menggunakan sepeda motor.

Untuk mencegah terjadi konflik dengan ormas lainnya, diupayakan melakukan pengamanan agar perjalanan rombongan PSHT yang menuju ke pantai Kenjeran tidak mengalami hambatan dan tidak terjadi konflik dalam perjalanan.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukomanunggal.
Editor : Saiful.