KAPOLSEK SUKOMANUNGGAL MENGHADIRI PEMAKAMAN WARGANYA

Polrestabes Surabaya (15/02/2019) : Polrestabes surabaya ( 15/1/1019 ) Banyak cara yang bisa dilakukan oleh kapolsek sukomanunggal surabaya bersama dengan anggotanya untuk melakukan pendekatan diri dengan masyarakat.

selain hadir dalam setiap kegiatan yang dilakukan di kelurahan maupun di kecamatan kapolsek bersama anggotanya khususnya anggota Bhabinkamtibmas hadir dalam Taziah kepada warganya yang meninggal dunia untuk turut
bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh kapolsek sukomanunggal kompol Muljono SH. MH. bersama dengan anggotanya menghadiri acara pemakaman almarhum Achmad Dahlan warga simo mulyo baru Blok 6J No.8 Rt 02 Rw 04 kelurahan Simo mulyo Baru kecamatan sukomanunggal untuk memberikan penghormatan terakhir dengan turut mengantarkan Jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.Jumat ( 15/2 )

Kapolsek sukomanunggal surabaya Kompol Muljono.SH.MH mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram.

“Semoga ini bisa menjadi penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin dekat dan tidak ada jarak lagi.” Terang Kapolsek.

Kata salah satu keluarga almarhum tidak menyangka polisi polsek sukomanunggal hadir dipemakaman keluarga saya, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya.***rh

Sumber : Polrestabes Surabaya