KAPOLSEK SUKOMANUNGGAL BERSAMA ANGGOTA MELAKSANAKAN SAFARI SHOLAT JUM’AT

Polrestabes Surabaya (14/12/2018) : Kapolsek sukomamunggal Kompol Muljono.SH.MH, didampingi pawas Akp.Suwarno.SH ( Kanit Lantas ) bersama dengan anggota polsek melaksanakan safari sholat jumat di masjid Nurullah jalan simo pomahan sby.jumat ( 14/12 )

Kegiatan safari sholat jumat yang dilakukan anggota polsek sukomanumggal dalam rangka untuk meningkatkan Imam dan Taqwa setiap anggota polri yang beragama islam sehingga dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik.

Melaksanakan sholat jumat merupakan suatu kwajiban yang harus dikerja oleh umat islam serta untuk meningkatkan Iman dan Taqwa disamping itu safari sholat jumat juga bisa digunakan untuk menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas kepada jemaah setelah selesai sholat jumat.

Seperti yang dilakulan oleh kapolsek sukomanunggal surabaya kompol Muljono.SH.MH memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat setelah selesai sholat jumat di masjid Nurullah memberikan himbauan atau pesan kamtibmas
Agar masyarakat bersama-sama Polri  turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  khususnya di wilayah hukum Polsek sukomanumggal dan mewaspadai adanya pencurian di rumah-rumah kosong, menambah kunci ganda sepeda motor miliknya yang sedang diparkir serta waspada dengan adanya  kelompok – kelompok radikalisme yang ingin memecah kerukunan antar umat beragama, dan menjelang tahun baru putra putra jangan menggunakan knal brong kalau merayakannya.
selain itu Kapolsek juga meminta kepada warga masyarakat untuk memberikan informasi-informasi bila melihat adanya pelaku tindak pidana kepada aparat keamanan.

Selesai melaksanakan sholat jum,at dan memberikan himbauan kamtibmas melakukan silaturohmi dengan pengurus masjid Nurullah dan kegiatan safari sholat jumat dilakukan berpindah pindah setiap minggunya agar supaya hubungan polri dengan masyarakat diwilayah sukomanunggal menjadi harmonis sehingga dapat bekerja sama untuk menjaga lingkungannya menjadi kondusif. ucap kompol muljono.sh.mh.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukomanunggal.

Editor : Saiful.

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post