SuaraKawan.com
Gresik

Kapolsek Sidayu Gresik lakukan sosialisasi penerapan PPKM berbasis mikro dengan Muspika

Gresik – Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro yang telah diprogramkan oleh pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid 19 serta mendisiplinkan warga dari tingkat RT dalam hal penerapan pola hidup sehat dan penerapan protokol kesehatan 5M.

Kegiatan tersebut dilakukan dan di implementasi dari kebijakan Pemerintah, Kapolsek Sidayu Gresik melakukan sosialisasi PPKM mikro bersama Muspika Sidayu bertempat di Balai Desa Sidomulyo Sidayu, Selasa (30/03).

Kapolsek Sidayu AKP HARI S., SH menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dari itu kami tak bosan-bosannya mengingatkan pentingnya protokol kesehatan 5M. Selanjutnya kita bersama – sama memantau berjalannya PPKM Mikro dan yang sebelumnya sudah terbentuk Kampung Tangguh Semeru (KTS).

Kapolsek Sidayu berharap dengan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat PPKM berbasis Mikro di Gresik terutama dikecamatan Sidayu bisa berjalan lancar dan dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

The post Kapolsek Sidayu Gresik lakukan sosialisasi penerapan PPKM berbasis mikro dengan Muspika appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Polres Gresik// Safari Jum’at, Kapolsek Driyorejo Selipkan Pesan Kamtibmas

redaksi

Bencana Alam, Forkopimda Jatim Mendirikan Posko Bencana Alam Gempa Bumi dan Dapur Lapangan di Kab Malang

redaksi

Forkopimda Jawa Timur melaksanakan Vidcon Rakor Lintas Sektoral Pimpinan Bapak Kapolri Terkait Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H.

redaksi