Kapolsek Pogalan Sebagai Irup Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

26 views

Polres Trenggalek – Sebagai warga negara indonesia, kita wajib untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur demi mengorbankan jiwa dan raga untuk negara tercinta indonesia. Kita sebagai warga negara patut memperingatinya berkat jasa mereka, kita hidup di indonesia dengan damai.

Bertempat di halaman SMKN 1 Pogalan telah laksanakan kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila tingkat Kecamatan Pogalan yang jatuh pada hari ini Senin (01/10/2019).

Dalam kegiatan upacara ini bertindak sebagai Irup Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi,SH.

Upacara peringatan hari kesaktian Pancasila di ikuti Sekcam Pogalan,Kapolsek Pogalan, Anggota Koramil,Kepala Dinas / Instansi,Kades se Kecamatan Pogalan,Ketua PGRI Kecamatan Pogalan,Guru dan para siswa-siswi SMKN 1 Pogalan.

Saat di temui setelah upacara Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek mengatakan, “Kegiatan upacara ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk mengenang kembali jasa para pahlawan revolusi dan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa yang penuh keberagaman demi menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia yang penuh dengan perbedaan dan menjaga tegaknya ideologi Pancasila,” tuturnya

” Upacara peringatan ini sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan revolusi yang telah gugur demi menjaga tegaknya ideologi Pancasila, mereka rela mengorbankan jiwa dan raga demi mempertahankan kedaulatan Republik Indonesia,” tegas Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H.

Polres Trenggalek

Posting Terkait