Kapolsek Mulyorejo hadiri Road Show Merdeka dari Sampah 2018 bersama Pemkot Surabaya

Polrestabes Surabaya (11/09/2018) : Kapolsek Mulyorejo Surabaya Kompol Drs. Bagus Dwi Rusiawan menghadiri Road Show dengan tema “Merdeka dari Sampah 2018” yang diselenggarakan oleh DKRTH (Dinas Kebersihan Ruang Terbuka Hijau) Pemkot Surabaya di Jl. Tegal Mulyorejo Baru RT 02 RW 04 Kel. Kejawan Putih Tambak Kec. Mulyorejo Surabaya, Kamis (06/09) siang.

 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Walikota Surabaya yang diwakili oleh

Sek DKRTH Pemkot Surabaya Ipong Wisnoe Wardono, Kapolsek Mulyorejo Kompol Drs. Bagus Dwi Rusiawan, Kanit Lantas Polsek Mulyorejo AKP Panji, S.Sos., Direktur Radar Surabaya Lilik S., Camat se-Surabaya Timur, Lurah se-Surabaya Timur, Kader Fasilitator  Lingkungan Surabaya Timur, Ketua LPMK se-Kecamatan Mulyorejo, Ketua RW dan RT se-Kelurahan Kejawan Putih Tambak, Ketua Karang Taruna se-Kecamatan Mulyorejo Surabaya.

 

Kegiatan Road Show dengan tema “Merdeka dari Sampah 2018” ini diselenggarakan oleh DKRTH Pemkot Surabaya dan bekerjasama dengan Radar Surabaya yang diikuti oleh kurang lebih empat ratus orang peserta.

Kegiatan ini merupakan agenda dan program tahunan.

Rangakain kegiatan Road Show ini antara lain : Senam bersama, sambutan Walikota Surabaya yang diwakili oleh Sek DKRTH Pemkot Surabaya, sambutan Radar Surabaya, sambutan RT/RW se-Kelurahan Kejawan Putih Tambak Surabaya, Lomba yel-yel dari perwakilan Kelurahan se-Kecamatan Mulyorejo, dan Undian Dooprize harian dari Radar.

Inti sambutan dari Walikota Surabaya yang diwakilkan oleh Sek DKRTH (Dinas kebersihan ruang terbuka Hijau) adalah :  mengajak wargaya untuk bersama-sama menata lingkungan menjadi lebih baik untuk penghijaun, dengan menggunakan bahan-bahan bekas dengan swadaya masyarakat.***RH

Laporan : Kasi Humas Polsek Mulyorejo.

Editor : Saiful.