KAPOLSEK MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA KANIT DALAM RANGKA EVALUASI KERJA

Polrestabes Surabaya (08/10/2018) : Kapolsek sukomanunggal mengumpulkan para kanit dan anggota yang memegang pemangku sementara ( PS ) untuk diberikan pengarahan di ruang data polsek sukomanunggal surabaya.senin (7/10)

Pengarahan kepada para kanit dan anggota yang memegang pemangku sementara ( PS ) dilakukan oleh kapolsek setiap hari senin setelah apel pagi.

Maksud dan tujuan pengarahan yang disampaikan oleh kapolsek kepada para kanit dan anggota yang memegang pemangku sementara untuk mengevaluasi kinerja anggota dan menyampaikan atau meneruskan arahan-arahan dari Pimpinan dalam melaksanakan tugas hari-hari.

Kapolsek pada kesempatan tersebut memberikan arahan masalah kebersihan mapolsek sukomanunggal surabaya dan jangan diserahkan kepada ASN dan PHL dan masing masing anggota harus open terhadap ruanganya masing masing.

Masalah disiplin anggota semua anggota yang tidak masuk harus ijin selain ke kanitnya ke kapolsek harus diberitahu, dan kegiatan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan ( K2YD ) sebanyak 16 item tetap harua dilaksanakan oleh pawas beserta anggota yang piket.

Pawas harus bisa mengendalikan anggota dan patroli ke perumahan supaya ditingkatkan karena pelaku kejahatan curanmor sasaran temoat kos kosan, dan anggota Bhabinkamtibmas wajib memberikan penyuluhan ke warga binaannya mengenai kejahatan curanmar.

Untuk kanit reskrim harus selalu ungkap kasus kejahatan khususnya kejahatan 3C dan anggota yang pos pagi harus tepat waktu.

Dalam pengarahan tersebut diharapkan agar bisa meningkatkan pelaksanaan tugas anggota dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Polsek sukomanunggal ” kata Kapolsek Kompol Muljono.S.H.M.H.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Sukomanunggal.
Editor : Saiful.