SuaraKawan.com
Gresik

Kapolsek Manyar Lakukan Silaturahmi dengan Pemangku Ponpes Al-Ibrohimi

GRESIK – Kepala Kepolisian Sektor Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH didampingi pejabat utama melakukan silaturahmi dengan Gus Tomi selaku pemangku Pondok Pesantren Al-Ibrohim, Desa Manyarejo, Senin (10/5/2021).

Silaturahmi seperti ini bukan kali pertama dilakukan Kapolsek Manyar. Bahkan di Pesantren lain yang ada di wilayah Kecamatan Manyar pun juga dilakukan Alumni Akpol 2013 tersebut.

Dalam silaturahminya menjelang Idul Fitri 1442 H ini, Iptu Bima Sakti juga memohon doa serta dukungan, agar amanah menjaga Kamtibmas dan mengawal protokol kesehatan dapat berjalan aman dan tanpa kendala.

Sementara itu Gus Tomi menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kepolisian. Pihaknya menyebut Polsek Manyar adalah bagian dari Pondok Pesantren Ushulul Hikmah Al-Ibrohimi.

Dalam kesempatan itu Gus Tomi mengatakan bahwa silaturahmi akan menambah umur dan rezeki. “Kedepannya semoga silaturahmi seperti ini terus berkesinambungan. Sehingga dari tokoh agama tidak ada jarak dengan Kepolisian. Saat ini lingkungan Pondok Pesantren Al- Ibrohimi terus menerapkan protokol kesehatan.”ungkapnya.

Gus Tomi menambahkan, akan mendukung dan mendoakan upaya Polsek Manyar dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan mengawal protokol kesehatan. Harapannya masyarakat selalu dalam situasi aman, tentram dan pandemi Covid-19 segera berlalu.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana, SIK, MH mengatakan akan terus menggandeng Pondok Pesantren.

“Kami akan terus melestarikan budaya silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Pemangku Pondok Pesantren. Karena tugas yang kami emban tidak bisa berjalan maksimal tanpa dukungan Tokoh Agama.” ucap Bima Sakti.

Dipenghujung silaturahminya, Kapolsek Manyar menyampaikan tali asih berupa bingkisan lebaran kepada pemangku Pondok Pesantren. “Semoga berkenan dan bermanfaat.” pungkasnya.(jm)

The post Kapolsek Manyar Lakukan Silaturahmi dengan Pemangku Ponpes Al-Ibrohimi appeared first on Tribratanews Gresik.

Sumber : Polres Gresik

Related posts

Kapolda Jawa Timur Resmikan Masjid, Gedung Aula dan Rumah Tahanan Polres Gresik

Redaksi Mojokerto

Masih Muda Kecanduan Sabu Jadi Pemalas, Kini Makan Tidur Didalam Bui

redaksi

Hari Ketiga Larangan Mudik, Kapolres Gresik Putar Balik Pemudik Bandel

redaksi