SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Kapolsek Krembung Hadiri Konferensi MWC NU Kecamatan Krembung

(SIDOARJOterkini) – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Krembung sukses menggelar Konferensi yang dilaksanakan di Aula SMK Islam Rejeni Kecamatan Krembung, Senin 29 Maret 2021.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Forkopimka Krembung, Ketua MWC Krembung Suyanto, Kepala KUA Krembung, serta Ketua NU Ranting Sekecamatan Krembung.

Kegiatan lima tahunan tersebut digelar untuk memilih Ketua MWC Kecamatan Krembung setelah habis masa kerjanya.

Ada tiga kandidat calon yang memperebutkan pimpinan MWC NU Kecamatan Krembung, yakni H.Hadi Sukamto, H.Suyanto dan H.Khoirul Anam.

Setelah dilakukan pemilihan suara yang dilakukan oleh seluruh ketua NU Ranting se Kecamatan Krembung terpilih H Suyanto dengan perolehan 10 Suara, menyusul H Hadi Sukamtoo 7 suara dan H Khoirul Anam 3 Suara.

Dalam sambutannya H Suyanto Ketua MWC NU Krembung terpilih menyampaikan terima kasih atas amanat yang diberikan kepadanya, selanjutnya, MWC NU Krembung segera merancang program kerja selama 5 tahun mendatang.

“Kita besarkan bersama-sama MWC NU Kecamatan Krembung ini dengan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat,”ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Krembung AKP Imam Yuwono yang turut hadir menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya Konferensi MWC NU Kecamatan Krembung dengan aman dan kondusif.

“Saya menyampaikan selamat bekerja untuk Ketua terpilih, semoga bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya.(cles)

The post Kapolsek Krembung Hadiri Konferensi MWC NU Kecamatan Krembung appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Bupati Sidoarjo : Empat Nama Kandidat Direksi PDAM Delta Tirta yang Lolos Seleksi Masih Bisa Dicoret

redaksi

Fraksi PKB DPRD Sidoarjo Mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-162 Kabupaten Sidoarjo

redaksi

Buka Konfercab, Bupati Muhdlor Ajak Muslimat NU Sinergi Bangun Sidoarjo

redaksi