KAPOLSEK KARANG PILANG TERJUN DAN PIMPIN LANGSUNG GIAT CIPTA KONDISI

Kapolsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya Kompol Widjanarko.S.H.,Pimpin Personil Polsek Karang Pilang melaksanakan giat Operasi Cipta kondisi.

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali maka Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya melaksanakan giat Operasi Cipta Kondisi 2019 yang di laksanakan di depan SPBU Kedurus Kelurahan Kedurus Kecamatan Karang Pilang Kota Surabaya

Secara serentak jajaran Polrestabes Surabaya melaksanakan giat Ops. Cipta Kondisi, tak terkecuali Polsek Karang Pilang ikut melakukan Operasi Cipta kondisi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Karang Pilang Kompol Widjanarko, S.H., di sepanjang jalan Raya Mastrip depan SPBU Kedurus kelurahan Kedurus Kota Surabaya.

Kegiatan Cipta Kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat berupa Miras, Sajam, Senpi, Handak serta kejahatan Jalanan maupun peredaran Narkoba, kegiatan dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan langsung terhadap para pengguna jalan yang melintas baik roda dua maupun roda empat.

Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat Kecamatan Karang Pilang memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya, karena dengan adanya operasi cipta kondisi yang di gelar setiap malam memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan dengan tujuan menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Karang Pilang khususnya dan Surabaya pada umumnya menjelang putusan Mahkamah Konstitusi terkait permasalahan Pilpres Paslon No.1 dan Paslon No.2.
Pungkas Kapolsek.

The post KAPOLSEK KARANG PILANG TERJUN DAN PIMPIN LANGSUNG GIAT CIPTA KONDISI appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya