Kapolsek Gubeng Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat Surabaya

Polrestabes Surabaya :(08/02/2019) : Surabaya merupakan Kota besar ke dua kepadatan penduduk se Indonesia.

Maka dari itu dalam kesehariannya Kapolsek Gubeng Kompol H Naufil Hartono ,SH. memerintakan anggotanya untuk menempati simpul simpul pertigaan maupun perempatan jalan setiap pagi untuk melaksanakan pos Awal guna memberi pelayanan langsung dan  memperlancar kendaraan bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas kerja sehari hari.
Kapolsek Gubeng Kompol H Naufil Hartono ,SH. selain memerintakan anggotanya juga turun langsung di lapangan guna membantu dalam melaksanakan pelayanan prima pada masyarakat.
“Pos Awal merupakan protap Anggota polsek gubeng dalam pelayanan prima pada masyarakat “Kata Kompol H Naufil Hartono .SH.
Selain dalam melayani pada masyakat pos awal juga bisa sebagai wadah untuk melaksanakan olah raga pagi biar sehat walafiat.
Manfaat yang sangat besar pada masyarakat di berikan oleh Polri Keberadaan Polri yang di tingkatkan itu bisa membuat masyarakat lebih senang ,lebih tenang dan lebih nyaman dalam melakukan aktifitas setiap hari untuk melakukan kegiatannya.
Kegiatan pos awal tetap di lakukan pengawasan melekat oleh Propam polsek gubeng sehingga kegiatan berjalan lancar terkendali aman ***rh.

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post