Kapolsek Gandusari Sambang Di Sekolah Himbau Siswa Tidak Demo

21 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, melaksanakan pembinaan pada para siswa di sekolah SMK Budi Utomo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (30/09/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Kepala Sekolah SMK Budi Utomo Gandusari bapak Slamet S.Pd, para guru serta siswa – siswi SMK Budi Utomo Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah 130 siswa – siswi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari menyampaikan pengarahanya sebagai berikut, yang pertama mengucapkan salam dan penghormatan. Selanjutnya Kapolsek Gandusari menyampakan sebagai berikut “Mari tingkatkan kedisiplinan dalam belajar untuk meraih cita cita dan masa depan yang lebih baik. Kemudian berhati hatilah dalam ber media sosial jangan menyebarkan berita hoax dan jangan mudah percaya/terhasut dengan berita berita yang mengadu domba, mengajak demo, unjuk rasa yang kalian belum jelas permasalahanya. Karena demo, unjuk rasa, pergerakan masa itu sangat rawan disusupi oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab misalnya kelompok tertentu, radikalisme, teroris dan lain lain untuk mengambil keuntungan demi kelompoknya sendiri, sehingga yang menjadi korban kita para pelajar/ maha siswa (generasi penerus bangsa) dan aparat Kepolisian RI” jelas AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

“Pada zaman dulu sebelum adanya teroris, demo, unjuk rasa mahasiswa sangat baik dan efektif untuk ikut menentukan kebijakan pemerintah karena murni tidak ada yang menyusupinya. Berbeda pada masa kini banyak penyusup yang akan memecah belah bangsa kita, semoga para pelajar dapat memahaminya” terang Kapolsek Gandusari.

Polres Trenggalek

Posting Terkait