Kapolsek Gandusari Hadiri Pengajian Rutin Akad Paing Fatayat Muslimat NU

27 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, menghadiri kegiatan pengajian rurin akad paing Fatayat Muslimat NU Gandusari dan santunan anak yatim yang ber tempat di rumah Bapak Fahrodin Rt.13 Rw.05 Dusyn Soko tengah Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (29/09/2019).

Hadir pada kegiatan pengajian rutin ahad pahing dan santunan anak yatim tersebut adalah KH Sulthon Bakhtiar dari Blitar sebagai penceramah. Bapak Camat Gandusari, Kapolsek Gandusari, Kades Karanganyar, Sekdes karanganyar, Bhabinkamtibmas Karanganyar, Kasun Soko Tengah, Takmir Masjid Abu Bakar Warga nasyarakat Dusun Soko tengah Desa Karanganyar, Jamaah Fatayat NU dan Muslimat NU Kecamatan Gandusari yang berjumlah sekitar 1500 jamaah.

Sambutan Kades Karanganyar H Bambang Dwi Suryanto yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua. Kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi warga Dusun Soko tengah. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama masyarakat Rt.14 Dan 15 Dusun Soko tengah Desa Karanganyar. Semoga kegiatan ini membawa barokah bagi kita semua. Mengajak warga masyarakat desa Karanganyar supaya tidak terpengaruh oleh situasi politik Demo yang sedang terjadi luar wilayah kita. Kemudian dilanjutkan dengan acara santunan pada anak yatim.

Sambutan Camat Gandusari Drs Samelan yaitu mengucapkan salam kepada seluruh undangan. Menyampaikan semoga kegiatan ini membawa barokah bagi kita semua. Terimakasih kepada semua warga yang telah membantu sehingga bisa terselenggaranya kegiatan ini. Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap runun bersatu setia kepada NKRI. Menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak terpengaruh berita hoax di medsos yang dapat memecah belah kerukunan warga masyarakat.

Sambutan Kapolsek Gandusari yaitu mengucapka salam. Mengucapkan terima kasih telah diberikan kesepatan. Selanjutnya AKP Rohadi SH, mengatan “Pada akhir ini telah sering terjadi laka lantas dihimbau agar warga masyarakat berhati hati dan selalu mematuhi tata tertib lalu lintas. Kemudian juga banyak terjadi kebaran hutan dan lahan (Karhutla), agar warga masyarakat jangan membakar sampah, atau buang puntung rokok sembarangan karena musim kemarau kering api mudah merembet kemana mana yang dapat membakar hutan dan lahan. Selanjutnya dihimbau agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan jangan mudah percaya berita berita hoax di medsos yang mengajak Demo karena berita hoax dapat menecah belah kerukunan dan persatuan bangsa” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari

Mauidho khasanah oleh KH. Sulthon Bakhtiar dari Blitar yaitu mengucapkan salam. Menyampaikan Istri harus patuh dan taat kepada suami. Menyampakan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk persatuan masyarakat untuk menjalin silaturahim. Dengan kegiatan ini semoga menjadi lingkungan yang aman dan tentram. Acara dilanjutkan dengan doa bersama/ istighosah sampai selesai dengan aman dan tertib.

Polres Trenggalek

Posting Terkait