Kapolsek Durenan Pimpin Pengamanan Latihan Perguruan Pagar Nusa

24 views

Polres Trenggalek- Kapolsek Durenan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Mochamad Solichin,S.H pagi ini memimpin Apel pengamanan latihan Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa di lapangan Durenan,Minggu (29/9).

Dalam kegiatan apel pengamanan tersebut diikuti baik dari anggota Polsek Durenan maupun Koramil Durenan guna melaksanakan pengamanan latihan Perguruan Pencak Silat agar dalam latihan di lapangan Durenan aman terkendali.

Disamping itu terlihat Kapolsek Durenan AKP Mochamad Solichin,S.H bersama Ketua ranting Pagar Nusa Durenan Saudara Sugeng Riadi memberikan arahan kepada murid murid Pagar Nusa yang sedang latihan di lapangan Durenan yang diikuti 150 murid Pagar Nusa.

“Kita akan lakukan pengamanan latihan perguruan pagar nusa ranting Durenan sampai dengan selesai sehingga tidak terjadi gesekan antar perguruan dan kami juga menghimbau kepada Perguruan Pagar Nusa ranting Durenan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi wilayah Durenan aman kondusif,”ucap Solichin selaku Kapolsek.

Setelah dikonfirmasi Secara terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H membenarkan bahwa kami melakukan pengamanan latihan perguruan pencak silat Pagar Nusa ranting Durenan dengan melibatkan anggota Koramil Durenan agar sinergitas antara Polri dan TNI terlihat yang memerlukan perhatian pengamanan khusus sehingga tidak terjadi gesekan antar perguruan silat sehingga tercipta aman kondusif ,”ucapnya.

Polres Trenggalek

Posting Terkait