SuaraKawan.com
Headline Sidoarjo

Kapolresta Sidoarjo Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anggota Polri dan ASN

 

(SIDOARJOterkini) – Kapolresta Sidoarjo KombesPol Sumardji mengecek langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 hari kedua, bagi anggota dan ASN Polresta Sidoarjo serta Polsek Jajaran di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo berjalan lancar, Senin 01 Maret 2021.

Tampak ikut divaksin Covid-19, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana bersama para pejabat utama Polresta Sidoarjo. Sebelumnya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Polresta Sidoarjo diselenggarakan pada tanggal 27 Februari 2021.

“Setelah disuntik vaksin, tidak ada reaksi apa-apa. Vaksinasi Covid-19 ini aman dan halal, tidak sakit jadi jangan ragu apalagi takut,” ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat mengecek pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 hari kedua bagi anggota dan ASN Polresta Sidoarjo, mengapresiasi optimis anggotanya dan masyarakat terhadap program pemerintah dalam rangka penanggulangan Covid-19 melalui vaksinasi Covid-19.

“Ini merupakan komitmen dan langkah nyata kami dalam mendukung program pemerintah, yakni melalui vaksinasi Covid-19 dapat mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kombes Pol. Sumardji.

Ia juga menyampaikan target jumlah Vaksinasi Covid-19 di lingkup Polresta Sidoarjo adalah 1.600 vaksin.

“Ada 1.600 vaksin yang akan disuntikan kepada anggota, ASN bahkan PHL di Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran,” imbuh Kombes Pol. Sumardji.(cles)

The post Kapolresta Sidoarjo Cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anggota Polri dan ASN appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat

redaksi

Ruang Kakanwil Kemenkumham Jatim Disegel Pegawai Sendiri, Ada Apa?

redaksi

Kunjungi SLB Negeri Gedangan, Wabup Subandi Bangga Ketrampilan Anak Berkebutuhan Khusus yang Luar Biasa

redaksi