SuaraKawan.com
Mojokerto

Kapolresta Mojokerto : Tahun Kedua Peringatan Idhul Adha di masa Pandemi

jatimbangkit.com, Mojokerto – Dalam rangka mencegah adanya penyebaran covid-19, Kapolresta Mojokerto memimpin langsung Apel Pengamanan Antisipasi Malam Takbir Keliling dan Shalat Idul Adha 1442 H/2021 M di lapangan Maha Patih Gajah Mada yang diikuti oleh intansi terkait. Senin (19/07/21) Sore.

Selaku pmpinan Apel ini, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan Puji Syukur Kita Panjatkan Ke Hadirat Allah SWT Karena Atas Rahmat dan Hidayah-Nya, “sore Ini kita masih diberikan Kekuatan, Kesehatan dan Perlindungan untuk berkumpul di tempat ini Dalam Rangka Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1442 H Di Wilayah Hukum Mojokerto Kota”

Dalam sambutanny, “Peringatan Idul Adha ini merupakan tahun kedua dalam situasi masa Pandemi Covid – 19, sesuai Intruksi Mendagri menyatakan bahwa kegiatan takbir keliling tidak diperbolehkan atau ditiadakan, oleh karena itu saya berharap rekan – rekan untuk melakukan upaya yang bersifat preventif. Bila ada takbir keliling, Identifikasi kelompok dari mana dan meminta mereka untuk kembali, Jika memaksa laporkan ke pimpinan setingkat lebih tinggi,” Ucap AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam pengamanan ini kita melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar dengan instansi terkait secara rutin untuk mengecek tempat – tempat ibadah, maupun tempat – tempat yang akan di gunakan untuk penyembelihan hewan qurban ataupun pembagian daging qurban, kita ingatkan untuk selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dan saya juga berpesan kepada seluruh anggota senantiasa berdoa kepada allah swt agar kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Semoga Allah SWT Melimpahkan Rahmat Dan Hidayahnya Kepada Kita Sekalian Dalam Rangka Mengabdikan Diri  Kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara, Doa Kapolresta Mojokerto saat mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam menambahkan, Personel yang dilibatkan dalam pelaksanaan Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1442 H Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto menurunkan 215 Anggota Polri dan 168  personel untuk rangkaian Idhul Adha

Related posts

Safari Ramadhan, Kapolresta : Bersama Forkopimda Kota Mojokerto Kita Imbau Masyarakat Tidak Mudik

Redaksi Mojokerto

Launching Aplikasi “SINAR” permudah masyarakat Dalam pembuatan SIM di mana saja dan kapan saja

Redaksi Mojokerto

Masifnya PMK di Mojokerto, Polisi Gencarkan Patroli Kandang Ternak Jelang Idul Adha

Redaksi Mojokerto