SuaraKawan.com
Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Silaturrohmi dan Memberikan Tali Asih dengan Purnawiraan Polri

Mojokerto Bangkit – Dalam Rangka Menyambung Silaturrohmi, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K didampingi Kabagsumda menerima Silaturahmi PP Polri di ruang kerja Kapolresta.

 

Dalam Pertemuan tersebut Purnawiraan Polri yang di Ketuai AKBP Purn. Heru Cahyo Wibowo, S.H.,M.H. di sambut hangat Oleh kapolresta Mojokerto dengan menanyakan kabar seluruh purnawirawan yang hadir sekaligus kabar keluarga di rumah. Tidak hanya itu Kapolresta juga menanyakan kegiatan sehari-hari setelah lepas dari masa dinas sebagai anggota Polri Aktif.

 

“Saya walaupun sudah Purna namun Jiwa dan Hati masih merasa sebagai anggota Polri,  Kami yang hadir di sini sebagai perwakilan Teman-teman Purnawiraan yang lain di jajaran Polresta Mojokerto mengucapkan Terimaksih Telah di terima dengan baik oleh Pak Kapolresta, sehingga kami tetap bisa merasakan Solid dan Kompaknya Polri yang masih Aktif maupun yang sudah Purna “ tutur AKBP Purn. Heru Cahyo Wibowo, S.H.,M.H

Dalam Pertemuan Tersebut Kapolresta Mojokerto menitipkan Agar Purnawiraan membantu Polri dalam pelaksanaan Tugas kedepan dalam mensosialisakan Himbauan Larangan Mudik yang sudah Berlaku sejak Tanggal 6 Mei lalu.

 

Kapolresta Mojokerto Menyerahkan bingkisan Lebaran secara  simbolis kepada Ketua PP Polri  dan Ketua Warakawuri  /Dian Kemala Kota Mojokerto sebanyak 95 tas bingkisan dilanjutkan dengan pendistribusian paket lebaran (secara simbolis).

 

“ Bingkisan yang kami berikan semoga bermanfaat untuk bapak ibu sekalian, dan kami juga mohon doa dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai anggota polri dan kesuksesan kami dalam Opserasi Ketupat Semeru 2021 “ Tutup AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K

Related posts

Polda Jatim Gelar Vaksinasi Serentak di 61 Titik

Redaksi Mojokerto

Pejabat Utama Polda Jatim dan Polres/ta Jajaran Menerima Pengarahan Dari Irwasum Mabes Polri

Redaksi Mojokerto

7 Pengunjung Warkop di Swab Antigen Petugas Gabungan Operasi Yustisi Polsek Magersari

Redaksi Mojokerto