SuaraKawan.com
Mojokerto

Polresta Mojokerto – Dalam rangka Idul Fitri 1442 H, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K Bersama Forkopimda Kabupaten / Kota Mojokerto melaksanakan Silaturahmi di Kantor Forkopimda mulai Ketua Pengadilan, Kajari Kota/ Kabupaten dan Bupati. Senin (17/05/21)

 

Kunjungan Silaturahmi yang pertama ini, Kapolresta Mojokerto yang didampingi Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas di  Ketua PN Kab. Mojokerto Sutrisno, SH.,M.H di  Pengadilan Negeri Mojokerto Kelas IB. Jalan RA Basnuni No. 11 Mojokerto.

 

Dalam kunjungannya di Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Bersama dengan Kajari Kota Mojokerto dan selanjutnya Kapolresta Mojokerto mengajak Silaturahmi ke Kantor Kajari Kabupaten Mojokerto Gaos Wicaksono, SH.,MH.di Kejaksaan Negeri Kab. Mojokerto Jl. R.A Basuni No.360, Dalmon Utara, Japan, Kec. Sooko, Mojokerto

 

Kemudian Kapolresta Mojokerto setelah Mengajak Ketua PN Mojokerto untuk bergabung, mengajak Kajari untuk Silaturahmi ke Bupati Mojokerto dr. Ikfina Fahmawati, Msi dan Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albarraa, Lc. M. Hum. di Pemkab Mojokerto.;

 

Bersama Ketua Pengadilan, Kejari Kabupaten Mojokerto, dan Kapolresta Mojokerto dari Pemkab melanjutkan Silaturahmi ke Kajari Kota Mojokerto Johan Iswahyudi, SH di Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto di Jl. Raya By Pass, Mergelo, Meri, Kec. Magersari, Kota Mojokerto.

 

“Taat Pemerintah, Ketua Pengadilan dimasa idul fitri stand by di kantor karena ada system absen dengan wajah dan lokasi, sedangkan Kejaksaan sendiri ada system sidak di kantor masing”. Ucap Kapolresta Mojokerto.

Related posts

Kejurprov Bola Voli Usia 17 Dibuka Wakapolda Jatim

Redaksi Mojokerto

Kapolres Bondowoso Beri Bantuan Perlengkapan Bayi Yang Baru Ditemukan

Redaksi Mojokerto

Gelar Latpraops Semeru 2022, Kapolresta Mojokerto Sampaikan 4 Variabel

Redaksi Mojokerto