SuaraKawan.com
Mojokerto

Kapolresta Mojokerto Melaksanakan Vidcon Terkait dengan WBBK dan WBBM di Lingkungan Polri

Kapolresta Mojokerto  AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. didampingi Kabag Ren dan Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran Vidcon Mendukung Program Prioritas Kapolri, Pada Giat 39 Tentang Peningkatan Status WBK Dan WBBM Pada Sentra Pelayanan Publik di Ruang Vidcon “Aula Wira Pratama” Polres Mojokerto Kota Jl. Bhayangkara No 25 Kota Mojokerto
Dalam Vidcon tersebut Sebagai Narasumber Yaitu Karo RBP Srena Mabes Polri Kombes Pol. Dr. Indarto, SH, S.Sos, SIK (Kasubdit IV Dittipidkor Bareskrim Polri)
Pelaksanaan Vidcon dengan 6 penekanan yaitu Dari 65 Satker Mabes Polri baru 3 Satker yang meraih predikat WBK, Satker Polda yang berpredikat WBK 19 Satker, WBBM 3 Satker, Usulan seluruh Polda yang mengajukan WBK dan WBBM 175 satker dan satwil diseluruh indonesia dan saat ini sedang dilakukan penilaian oleh Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri, Dari wilayah-wilayah atau satker yang meminta diasistensi oleh TPI hampir semuanya mendapatkan predikat WBK dari Kemenpan, Jumlah satker Polri keseluruhan yang sudah memperoleh predikat WBK dan WBBM berjumlah 129 satker/satwil, Akan segera dibentuk aplikasi e-PZI (e-pembangunan zona integritas) untuk memudahkan satker dalam membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Related posts

Satreskrim Polresta Mojokerto Ungkap Pelaku Curanmor

Redaksi Mojokerto

Bareskrim Kerahkan Tim Asistensi Terkait Kasus Dugaan Pemerkosaan di Luwu Timur

Redaksi Mojokerto

Jaga Generasi Penerus Bangsa, Kapolri Beri Dukungan Psikososial ke Anak Terdampak Covid-19

Redaksi Mojokerto